Sabtu, 12 Juni 2021 | 06:47 Wita

Parmusi Sulsel Sinergi Gelar Talk Show Parenting Islam

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia (Permusi) Sulsel, IKA BKPRMI Sulsel, dan didukung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel menggelar Talk Show Pendidikan dalam keluarga Islam di LPMP Sulsel, Kamis (10/6/2021).

“Berbagai krisis yang terjadi saat ini sangat penting  untuk disikapi  dengan berikhtiar bersinergi dengan berbagai komponen seperti yang diwujudkan Parmusi, IKA BKPRMI dan LPMP Sulsel melalui Talk Show Parenting Islam,” jelas Ketua PW Parmusi Sulsel Dr H Bakar Wasahua MH dalam sambutannya.

Mantan anggota DPR RI ini berharap talk show bertema;”Orang Tua Hebat, Anak Super, Cerdas Literasi Cegah Lost Generation”itu melahirkan rekomendasi untuk dijadikan pedoman dalam membina dan mendidik anak agar bisa keluar dari krisis yang terjadi sekarang.

“Saya berharap rekomendasi talk show nantinya dapat digunakan orangtua dalam  pembinaan untuk melahirkan anak-anak super yang tampil dengan hal- hal yang benar dalam ridha Allah subhanahu wa ta’ala,” harapnya.

Abu Bakar, mengimpikan lahirnya anak cucu yang super, punya filter, serta tampil dengan harapan dapat memikul tanggung jawab keislaman dan negara, demi kejayaan Ummat dan bangsa.

Tampil sebagai narasumber Rektor UIM Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi, Dr.H.Ilham Muharram, S.Pd.M.Pd., Kepala LPMP Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma, S.Sos.M.M., Tokoh Literasi Sulsel, Dr.Quraisy Mathar, M.Hum., ketua IPI Sulsel dan Host Safira Devi Amora, S.Ip.■ him



BACA JUGA