Kamis, 12 November 2020 | 17:06 Wita

HUT 52 Semen Tonasa Beri Bantuan Hidayatullah Pangkep

Editor: Firman
Share

PANGKEP, HidayatullahMakassar.id — Dalam rangka HUT ke 52, PT Semen Tonasa melakukan amal sosial dengan pemberian santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penghafal Qur’an dan pondok pesantren Hidayatullah Pangkep.

Hadir pada kegiatan ini, Penasehat Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) beserta segenap pengurus, Perwakilan dari Serikat Karyawan Semen Tonasa dan Staf CSR PT Semen Tonasa di Pondok Pesantren Hidayatullah Balocci Baru, Pangkep. Rabu (11/11/2020).

Direktur Produksi PT Semen Tonasa juga penasehat KIKST, Haeriah Bambang Haryanto, mengatakan, program bantuan dalam rangka HUT PT Semen Tonasa merupakan program utama setiap tahun.

“Semoga silataurrahim ini terus berkelanjutan dan program bantuan ini merupakan program utama PT Semen Tonasa dalam setiap tahunnya. Membantu salah satu bentuk kepedulian terhadap panti asuhan dan pondok pesantren,” ujarnya.

Harapan serupa disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep, Ust Karding, semoga silaturrahim ini terus berkelanjutan untuk sama-sama membersamai mencerdaskan anak-anak bangsa.

“Dan semoga apa yang kita lakukan menjadi amal kebaikan kita di akhirat kelak. Kami sangat bersyukur atas nikmat Allah yang begitu banyak memberikan nikmat-Nya dengan kedatangan tamu Ibu Direksi Keuangan beserta stafnya di Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep untuk melihat langsung kondisi asrama dan kegiatan santri,” tambahnya.■ kar/laida



BACA JUGA