Jumat, 9 Oktober 2020 | 09:00 Wita

Bupati Apresiasi Keberadaan Hidayatullah di Bulukumba

Editor: Firman
Share

DPD Hidayatullah Bulukumba Audiensi Jelang Munas V

Bulukumba, HidayatullahMakassar.id — Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali  memberikan apresiasi atas program dakwah dan tarbiyah Hidayatullah di daerahnya.

Hal ini diutarakan Sukri kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Bulukumba saat melakukan audiensi di Rujab Bupati, Kamis (8/10/2020).

 “Hidayatullah telah menjadi mitra bagi pemerintah Kabupaten Bulukumba menjadi pendokrak dinamika pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Hadir pada audiensi itu Ketua DPD Hidayatullah Bulukumba Ust Suparman yang juga didampingi jajaran pengurus dan Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel Ust Sumariyadi.

Sukri juga berharap DPD Hidayatullah menjadi partner menyampaikan capaian kinerja pemerintah kepada masyarakat.

“Insyallah saya akan menutup akhir periode sebagai bupati dengan langkah yang terbaik termasuk mensupport kegiatan keagamaan termasuk program pesantren Hidayatullah,” ucapnya.

Sukri juga berharap DPD Hidayatullah Bulukumba dalam waktu dekat ini membuat event yang menjadi ajang silaturahmi dirinya dengan santri dan warga. “Insya Allah rindu saya akan berkunjung ke Hidayatullah memboyong staf untuk ikut silaturahim ke pesantren Hidayatullah Bulukumba,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Ust Sumariadi menyampaikan rencana penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) V Hidayatullah, 29-31 Oktober 2020 mendatang.

Munas V Hidayatullah akan diselenggarakan secara virtual. Kegiatan ini merupakan summit event ormas Hidayatullah yang memiliki makna yang sangat penting bagi gerak dan dinamika Hidayatullah 

Kondisi pandemi Covid-19 yang masih mewabah menjadi pertimbangan utama Munas V Hidayatullah akan dilaksanakan secara online (daring) di 34 titik se-Indonesia dan offline (luring) di Kampus Utama Hidayatullah Depok, Jawa Barat.

Munas diselenggarakan pada akhir bulan ini mengusung tema “Meneguhkan Komitmen Keummatan Menuju Indonesia Bermartabat”.■ fir



BACA JUGA