Jumat, 15 Maret 2024 | 18:05 Wita

Kapolda Komit Turut Sukseskan Rakorsus Kampus Utama Hidayatullah di Makassar

Editor: admin
Share

HidayatullahMakassar.id — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK MH berjanji bersama jajarannya siap berkontribusi turut menyukseskan pelaksanaan Rapat Kerja dan Koordinasi Khusus (Rakorsus) kampus induk dan kampus utama Hidayatullah se-Indonesia di Ponpes Al Bayan Hidayatullah Makassar Mei 2024 mendatang.

“Kami tunggu apa yang bisa kami kontribusikan. Termasuk jika kami diundang siap hadir,” ujar jenderal bintang dua asal Bone tersebut merespon informasi yang disampaikan Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Suwito Fatah MM, Jumat (15/3/2024).

Ust Suwito menyempatkan menyampaikan rencana pelaksanaan Rakorsus kampus utama di sela audiensi DPW Hidayatullah Sulsel di Markas Polda Sulsel Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.

Rakorsus kampus induk dan delapan kampus utama Hidayatullah se-Indonesia akan digelar selama dua hari di Ponpes Al Bayan Hidayatullah di BTP dan ditutup di lokasi agrowisata spiritual Wadi Barakah kawasan Ponpes Ummul Qura Hidayatullah Tompobulu Pucak Maros awal Mei mendatang.

Akan hadir sebanyak 50an pengurus DPP Hidayatullah, pengurus dan pembina kampus induk Hidayatullah Gunung Tembak Balikpapan dan pengurus kampus utama Hidayatulllah Depok, Surabaya, Malang, Samarinda, Batam, Makassar, Medan dan Timika. Juga akan membersamai pada kegiatan tersebut Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad.

Untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan tahunan itu Yayasan Al Bayan telah membentuk panitia lokal dengan Ketua Panitia Arfah Bandule Kadep Tarbiyah Yayasan Al Bayan.

“Tentunya ini momentum yang baik bagi percepatan penataan dan pengembangan infrastruktur di Ponpes Al Bayan maupun di Wadi Barakah dan Ponpes Ummul Qura untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Rakorsus,” tambah Ust Suwito.(AMC)


Tags:

BACA JUGA