Minggu, 27 Maret 2022 | 08:03 Wita

Pagi Ini Ada Tarhib dan Bazar Jelang Ramadhan di Ponpes Hidayatullah Makassar BTP

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Yayasan Al Bayan Hidayatullah kampus utama Makassar menggelar Tarhib Ramadhan dan Bazar di Masjid Umar Al Farouq, Pesantren Hidayatullah Makassar, pukul 09.0p Ahad pagi ini (27/3/2021).

Panitia mengundang kaum Muslimin (masyarakat umum) untuk menghadiri kegiatan yang terselenggara kerjasama dengan Forum Komunikasi (Fokus) Islan BTP Makassar tersebut.

Akan hadir menyampaikan tausiah Ust Dr H Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar MSi dan Ust H Munawar Jabbar Assiry Lc

“Insyallah materi tausiah akan menjadi bekal wawasan dan spirit kita bersama menyambut Ramadhan kali ini,” jelas Ketua Departemen Dakwah dan Layanan Umat Yayasan Al Bayan Ust Abd Qadir Mahmud.

Akan hadir pula menyampaikan sambutannya Ketua PP Fokus BTP Ust Sahabuddin Laning MPi dan Ketua Yayasan Al Bayan Ust Suwito Fatah MM.

Menyemarakkan kegiatan tersebut, ibu-ibu majelis taklim Fokus Islam BTP dan pengurus Muslimat Hidayatullah Makassar juga menampilkan berbagai komoditi dan produk kebutuhan Ramadhan di arena Bazar di pelataran masjid.

Ditawarkan paket diskon dan harga khusus untuk memudahkan masyarakat. Kegiatan dapat pula disaksikan secara live di akun FB Albayan Media Corp.■ fir


Tags:

BACA JUGA