Selasa, 22 Desember 2020 | 08:31 Wita

Musda Hidayatullah se-Sulsel Secara Zonasi. Hari Ini di Palopo untuk Luwu Raya

Editor: Firman
Share

Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ustadz Nasri Bohari

HidayatullahMakassar.id –Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di empat zona kepengurusan daerah se-Sulsel, mulai hari ini.

Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ustadz Drs Nasri Bohari MPd, berharap Musda Hidayatullah se-Sulsel selain dalam rangka menghasilkan keputusan dan ketetapan yang yang berkualitas, juga dapat semakin meningkatkan semangat juang para kader.

“Yang penting pula untuk mempererat ukhuwah dan meneguhkan komitmen keummatan dan kebangsaan,” ujarnya.

Musda dilaksanakan dengan format zonasi digabung beberapa DPD oleh karena tuntutan dan arahan DPP bahwa Musda seluruh daerah sudah harus dirampungkan sebelum Rapat Kerja Nasional pada 29-31 Desember.

Sekretaris DPW Hidayatullah Sulsel, Sumariadi, merinci, penyelenggaraan pertama Musda di Zona 1 Luwu Raya akan diselenggarakan di Palopo hari ini 22 Desember.

Agenda Musda yakni pelantikan pengurus-pengurus daerah. Musda zona 1 Luwu Raya untuk DPD Hidayatullah Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja dan DPD Hidayatullah Toraja Utara.

Sedangkan untuk zona 2 bagi DPD Hidayatullah se-Ajataparreng akan dilaksanakan di Parepare pada Rabu 23 Desember lusa.

Menyusul Musda untuk zona 3 Sebuttabosowasi di Bone, Kamis (24/12/2020) fan zona 4 Maparosjentago di Makassar, Jumat (25/12/2020).

…….



BACA JUGA