Jumat, 4 Desember 2020 | 08:21 Wita

Hidayatullah Sidrap Buka Donasi Pembangunan Masjid Ummul Quro

Editor: Firman
Share

SIDRAP, HidayatullahMakassar.id — Ketua DPD Hidayatullah Sidrap Ustas Burhan mengajak ummat berdonasi bagi penyelesaian pembangunan masjid Ummul Quro. Dana yang dibutuhkan bagi pembangunan masjid Ummul Quro mencapai Rp 2 miliar,” ungkapnya di Sidrap, belum lama ini.

Lokasi masjid di atas perbukitan di Desa Bulu Cenranae akan menjawab kebutuhan masyarakat setempat akan sarana ibadah. Saat ini masyarakat yang hendak menunaikan shalat Jumat harus menempuh kurang lebih 4 km.

Pembangunan masjid Ummul Quro saat ini progresnya sudah 25 persen. “Kami juga menjalin komunikasi dengan pemda Sidrap dan tokoh masyarakat agar mensuport penyelesaianya,” ujar Ust Burhan.

Masjid Ummul Quro ditargetkan sudah bisa digubakan pada Ramadhan tahun depan. “Untuk itu bantuan dari segala lapisan masyarakat baik berupa pikiran, tenaga dan dana sangat diharapkan,” lanjutnya.

Kebutuhan material yang mendesak saat ini semen 500 sak, batu bata 5.000 biji, pasir 20 truk dan bahan lainnya untuk pengecoran.

Selain pembangunan masjid Ummul Qura, DPD Hidayatullah Sidrap juga sudah menyelesaikan pembangunan asrama santri, ruang kelas PAUD, dan fasilitas MCK.■ amir latief



BACA JUGA