Senin, 9 November 2020 | 06:55 Wita

Songsong Muswil, Hidayatullah Palopo Gelar Diskusi. Sebut Kriteria Ketua DPW Harus Kuat Fisik

Editor: Firman
Share

PALOPO, HidayatullahMakassar.id — Menyongsong menyelenggaraan Musyawarah Wilayah (Muswil) Hidayatullah Sulsel, Hidayatullah Palopo menggelar diskusi di warung lesehan Kiki Kota Palopo, Ahad 22 Rabi’ul Awwal 1442 H (8/11/2020).

Dalam diskusi tersebut hadir para pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ketua DPD Hidayatullah Palopo Ustadz M Abdul Wahab SPdI.

“Diskusi sebagai upaya menyatukan persepsi terkait kader potensial yang akan menahkodai Hidayatullah Sulsel lima tahun ke depan,” jelas Ust Wahab.

Ada beberapa hal yang mengemuka dalam diskusi tersebut, di antara kader potensial yang layak menjadi Ketua DPW Hidayatullah Sulsel untuk lima tahun ke depan baik dari wilayah Sulsel maupun dari luar.

“Kriteria kader yang layak memimpin Sulsel mengerucut kepada kriteria harus kader yang paham tentang demografis Hidayatullah se-Sulsel secara khusus dan Sulsel pada umumnya,” jelasnya.

Lebih khusus Ust Wahab menyebut kader yang akan memimpin Dewan Pengurus Wilayah (DPD) Hidayatullah Sulsel harus memiliki fisik yang kuat oleh karena seluruh kabupaten/kota di Sulsel sudah tersebar cabang-cabang Hidayatullah.

“Mengemuka pula wacana sudah saatnya mempersiapkan dan memasukkan kader milenial sebagai pelanjut kepemimpinan Hidayatullah di masa yang akan datang,” tutur Ust Wahab dalam rilisnya sebagai resume dari diskusi tematik tersebut.■ plp/laida



BACA JUGA