Kamis, 15 Oktober 2020 | 07:07 Wita

Hidayatullah Pangkep Ajak Donasi Jariyah Pembangunan Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an

Editor: Firman
Share

PANGKEP, HidayatullahMakassar.id — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep membuka peluang dan ajakan untuk berdonasi bagi pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizul Quran.

“Kami mengajak masyarakat untuk berinfaq jariyah. Terkumpulnya donasi diharapkan akan mempercepat pembangunan dan dapat melengkapi kebutuhan sarana dan prasarana yang dibutuhkan,” ujar Ketua DPD Hidayatullah Pangkep, Ust Karding SSos di Pangkep, pekan lalu.

Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Putra Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Hidayatullah Pangkep saat ini baru bisa membina 10 santri putra yang diasramakan sementara.

“Santri yang mondok masih kami batasi karena kondisi asrama santrinya masih tahap pondasi,” jelasnya.

“Kurang lebih biaya yang kami butuhkan Rp 12 miliar dalam rangka merampungkan pembangunan gedung pondok. “Ponpes tahfidz putra akan digunakan untuk sarana menuntut ilmu calon huffadz, santri yang kelak akan menjadi da’i-da’i rabbani. Info lebih lanjut mengenai pembangunan dan untuk donasi dapat menghubungi kami di 082 301 999 854,” jelas Ust Karding.■ fir

Keutamaan ber-Shodaqoh Jariyah Untuk Pendidikan

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim)



BACA JUGA
banner-albayan3
TERBARU
FOTO
TERPOPULER
Al Bayan TV