Kamis, 21 Mei 2020 | 17:13 Wita

Sambut Idul Fitri 1441 Hijriah, Kantor BAZNAS Enrekang Tutup

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 Masehi Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Enrekang tutup cukup lama, mulai besok tanggal 21 Mei hingga 27 Mei 2020 Masehi.

Karena itu, masyarakat umum dimaklumkan untuk tidak ke kantor Baznas, namun jika ada keperluan mendesak, seperti konsultasi atau butuh layanan karena ingin menunaikan ibadah zakat, maka bisa menghubungi langsung nomor call center Baznas Enrekang di nomor: 08114231400.

“Sebenarnya libur dan tutup kantor untuk jangka masa sekitar seminggu ini hanya mengikuti kalender libur nasional dan cuti bersama dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.” Papar Pimpinan Baznas Enrekang Ilham Kadir di Kantor Baznas, Jl. Buttu Juppandang No. 78 Enrekang.

Selain itu, menurut Dosen Universitas Muhammadiyah Enrekang ini, para amil dari pimpinan maupun staf juga butuh istirahat dan berkumpul bersama keluarga, sebab selama Bulan Ramadhan ini kami benar-benar bekerja mengumpulkan dan menyalurkan zakat.

“Untuk bantuan Paket Logistik Keluarga saja, Baznas Enrekang menyalurkan 1.200 paket, awalnya kita siapkan hanya 1.000 tapi data baru tambahan masuk 200, lalu harus didistribusi ke seluruh pelosok Enrekang,” tambahnya.

Dr. Ilham Kadir juga menyampaikan terima kasih kepada segenap muzakki yang telah menyalurkan zakatnya di Baznas Enrekang.

“Semoga Allah mengalirkan pahala pada mereka, dan semoga harta dan orang-orang yang berzakat diberkahi oleh Allah,” harapnya.■



BACA JUGA