Rabu, 4 Januari 2023 | 12:12 Wita

Kampus Utama Al Bayan Hidayatullah Makassar Alami Perkembangan, Ust Aziz Ingatkan Keikhlasan di Raker 2023

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar menggelar rapat kerja program 2023. Pembukaan oleh Ketua Dewan Pembina Ust Dr H Abd Aziz Qahhar Mudzakkar MSi di Masjid Umar Al Faruq Ponpes Hidayatullah Makassar, BTP Tamalanrea, Rabu (4/1/2023).

Dalam laporannya, Ketua Yayasan Al Bayan Ust Suwito Fatah MM menyampaikan kinerja dan perkembangan kampus utama Hidayatullah Makassar.

“Alhamdulillah dari aspek kinerja jajaran pengurus berdasarkan indeks kerja semua departemen mencapai 83 persen dengan beberapa pencapai yang diraih,” urainya.

Kesekertariatan berhasil mendorong seluruh pengurus, guru/dosen, dan pegawai mencapai 95 persen telah ikuti jenjang pengkaderan Hidayatullah. Program dakwah pun telah beri citra baik dengan program eksternalnya bersinergi dengan berbagai pihak seperti Fokus Islam BTP dan Pemkot Makassar.

Pada program pendidikan, dengan keterlibatan pihak konsultan telah menunjukan dampak adanya perubahan paradigma maupun prestasi santri seluruh unit di Al Bayan Islamic School.

Hadir pula pada kesempatan itu jajaran Dewan Pembina Ust Ir H Abdul Majid MA dan Ust Drs H Ahkam Sumadiana MA, juga jajaran Dewan Pengawas Ust Drs Nashri Bukhari MPd dan Ust Drs Muhammad Kaisar.

Pada tausyiah pembukaan Raker, Ust Aziz mengingatkan agar pengurus, guru/dosen, pegawai di Yayasan Al Bayan untuk menjaga keikhlasan dalam menunaikan amanah masing-masing.

“Bahwa sebenarnya kekuatan lembaga Islam itu pada keikhlasan. Sebenarnya dalam berjamaah makin kita tidak terkenal dan makin ambil peran maka makin bagus,” ujarnya.

Karena, menurut anggota Dewan Pertimbangan Hidayatullah tersebut, dengan keikhlasan maka kekurangan lembaga belum mampu beri kesejahteraan dan fasilitas belum baik, maka insyallah biasa saja. (Ulasan selengkapnya pada artikel selanjutnya)

Informasi lebih lengkap, silakan kunjungi website klik ➡️http://sekolahalbayan.id/ atau Virtual Office klik ➡️ https://wa.me/c/6285256097848

Pada kesempatan yang sama, Dewan Pengawas Yayasan Al Bayan Ust Drs Nashri Bukhari MPd juga memberi apresiasi atas perkembangan Kampus utama Hidayatullah Makassar khususnya pada program pendidikan.

“Untuk diharapkan peran Yayasan Al Bayan turut membantu pengembangan pendidikan di Hidayatullah se Sulsel,” harap Ketua DPW Hidayatullah Sulsel tersebut.(fir)


Tags:

BACA JUGA