Jumat, 16 September 2022 | 17:34 Wita

100an Mobil akan Semarakkan Hasanuddin Overland di Wadi Barakah Hidayatullah Tompobulu. Diikuti Gubernur dan Pangdam

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Menyemarakkan National Championship Offroad Indonesia Offroad Federation (IOF) seri 4 di Sulsel, akan digelar pula Hasanuddin Overland National Championship, 1-2 Oktober.

Pengurus Daerah ((Pengda) IOF Sulsel Syahrir Chahe mengungkapkan sekitar 100an unit mobil Offroad akan tumpah-ruah menjadi peserta Overland Hasanuddin tersebut.

“Kegiatan ini sebagai ajang happy fun dan reuni keluarga pencinta mobil dan olahraga Offroad se-Sulsel,” jelasnya di Makassar, Jumat (16/9/2022).

Overland merupakan kegiatan touring bersama keluar kota melewati rute-rute berpanorama indah.

Peserta overland akan star di Markas Kodam Hasanuddin lalu menempuh rute 50 km dan finish di kawasan agrowisata dan outbond syariah Wadi Barakah Pesantren Tahfizul Quran Hidayatullah Tompobulu, Pucak, Maros.

Sejumlah pejabat nomor satu Sulsel akan melepas dan turut menjadi peserta Overland Hasanuddin tersebut.

“Rencana iring-iringan peserta overland akan dilepas oleh Gubernur Sulsel, Panglima Kodam Hasanuddin, Ketua IOF Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Dilantas Polda Sulsel dan Dirut Bank Sulselbar,” jelasnya.

Pengda IOF Sulsel dan panitia Kejurnas selama dua hari ini menuntaskan survei rute dan lokasi sirkuit Offroad yang akan diikuti para offroader terbaik se-Indonesia.

Demikian pula pengurus pesantren Hidayatullah Tompobulu dan manajemen Wadi Barakah berencana melakukan pembenahan menyambut datang dan tumpahruahnya para penggila dan pencinta olahraga otomotif ekstream tersebut.(fir)


Tags:

BACA JUGA