Jumat, 21 Agustus 2020 | 10:55 Wita

Ajak Keluarga, Ada Taklim Bulanan di Hidayatullah Makassar Besok Pagi

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Al-Bayan Islamic School dan DPD Hidayatullah Makassar akan kembali menggelar taklim bulanan di Masjid Umar Al Faruq, Ponpes Hidayatullah, BTP, Makassar, Sabtu 3 Muharram1442 H (22/82020).

Taklim rutin tersebut akan dilaksanakan pukul 09.00i dengan narasumber Ust Abdul Qadir Mahmud SPdI MA dan Ust Dr Nasrullah Sapa Lc MM.

“Ust Qadir akan menyampaikan taujiah Hijrah dan Membangun Komitmen sedangkan Ist Nasrullah menyampaikan tema ceramah Hijrah dan Kedermawanan,” jelas panitia taklim, Ust Muhajir, Jumat 2 Muharam 1442 H (21/8/2020).

Taklim bulanan sengaja diselenggarakan panitia pada akhir pekan agar menjadi ajang silaturahmi dan hiburan bersama jamaah dan warga Hidayatullah di Makassar.

Panitia menyiapkan space bazar bagi jamaah yang memiliki produk yang hendak dijajakan pada kegiatan tersebut.

“Iya taklim bulanan kita harapkan jamaah bisa dapatkan ilmu, silaturahmi terjalin dan usaha rumah tangga digerakkan,” jelas Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Suwito Fattah.■ fir

“Barang siapa yang menempuh sebuah jalan untuk menuntut ‘ilmu, Allâh akan mudahkan untuknya jalan menuju surga.” [H.R. Muslim]



BACA JUGA