Minggu, 19 November 2023 | 20:12 Wita

Ketua DMW Lepas 520 Peserta Silatnas Makassar Zona I. Tiba Malam Ini Bersama 1200 Kontingen Sulsel

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Ketua Dewan Murabbi Wilayah Hidayatullah Sulsel Ust Ir H Abdul Majid MA melepas kontingen Silatnas Makassar Zona I, Sabtu malam (18/11/2023).

“Semoga Allah mememudahkan dan melimpahkan RahmatNya bagi kita semua. Jika ada kekurangan dan kesulitan nilailah sebagai penguat iman dan sabar,” harap Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Ini.

Total peserta yang dilepas di halaman Masjid Umar Al Faruq Pesantren Al Bayan Hidayatulllah Makassar mencapai 520 orang. Para kafilah dini hari tadi menuju Balikpapan menggunakan KM Gunung Siguntang via Pelabuhan Makassar.

Kapal Pelni yang sama akan transit di Pelabuhan Parepare juga akan mengangkut peserta Silatnas lain utusan Hidayatullah Sulsel. Jumlah keseluruhan peserta dari Sulsel mencapai 1200 orang.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Silatnas oleh Ust Majid kepada perwakilan peserta Ketua DPD Hidayatullah Maros, Ust Muhammad Kaisar, Ust Ahkam Sumadiana MA didampingi Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Suwito Fatah MM.

Kafilah Sulsel untuk Silatnas dijadwalkan tiba di Balikpapan malam ini. Merupakan kafilah terbesar diajang tiap lima tahun tersebut.(fir)


Tags:

BACA JUGA