Jumat, 27 Oktober 2023 | 09:01 Wita

Ribuan Peserta akan Hadiri Ukhuwah Day Hidayatullah Makassar dan Pawai Peduli Palestina

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Yayasan Al Bayan Ponpes Hidayatullah Makassar bersama DPD Hidayatullah Makassar akan menyelenggarakan Ukhuwah Day Hidayatulllah Makassar dan Pawai Peduli Palestina, Sabtu besok (28/10/2023).

Kegiatan yang akan berlangsung mulai pukul 06.00 dimulai di Lapangan Tala BTP dan finish di Pesantren Hidayatullah BTP Blok M itu diperkirakan akan dihadiri ribuan peserta.

Peserta Ukhuwah Day dan pawai terdiri dari para santri Al Bayan fullday dan boarding School bersama orangtua, para guru dan staf dengan keluarga masing-masing, maupun kader, simpatisan Hidayatullah dan ummat Islam.

“Rangkaian kegiatan akan disemarakkan dengan berbagai agenda mulai dari bazaar hingga lomba. Kegiatan ini juga untuk menyambut pelaksanaan Silatnas Hidayatullah November mendatang,” jelas Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Suwito Fatah MM.

Panitia menyiapkan kegiatan yang terdiri dari bazaar, pemeriksaan kesehatan, totok punggung, donor darah, lomba mewarnai (TK), lomba Rangking 1 dan disediakan stand pendaftaran peserta Silatnas.

Kegiatan juga didukung oleh Baitul Mal Hidayatullah (BMH), Pemuda Hidayatullah Sulsel dan Muslimat Hidayatullah Makassar. (*)


Tags:

BACA JUGA