Selasa, 25 Mei 2021 | 17:58 Wita

Ketua PKK Makassar akan Hadir Letakkan Batu Pertama Perluasan Mushola Ponpes Putri Albayan

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail akan hadir meletakkan batu pertama perluasan mushola Pondok Pesantren putri Albayan Islamic School, Hidayatullah, Makassar.

Rencana tersebut terungkap dari audiensi pengelola Ponpes putri Albayan di kediaman pribadi Walikota Makassar Jl Amirullah, Senin (24/5/2021).

Perluasan mushola ponpes putri Albayan yang akan ditandai peletakkan batu pertama itu akan dilaksanakan Sabtu 5 Juni 2021 bertempat di Pondok Putri Hidayatullah Makassar.

Sekretaris Pondok Putri Hidayatullah Makassar Ustadzah Mutmainnah menyampaikan kegiatan tersebut akan menjadi ajang silaturahim dan memberi semangat kepada semua santri putri.

“Selain ibu walikota, kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh ustadzah Dr Sabriati Aziz MPd yang merupakan pembina pondok putri Hidayatullah Makassar,” tambahnya.

Untuk menyemarakkan kegiatan itu, panitia juga akan mengundang organisasi muslimah se-Makassar. “Saya berterima kasih atas kedatangan penguris Ponpes Putri Albayan. InsyaAllah undanganya  akan diagendakan. Karena ponpes merupakan instrumen penting bagi pendidikan karakter anak-anak,” tutur Indira.■ fir



BACA JUGA