Senin, 15 Februari 2021 | 17:46 Wita

Hidayatullah Bangun Masjid Permanen Ponpes Tahfiz Putri

Editor: Firman
Share

MAROS, HidayatullahMakassar.id — DPD Hidayatullah Maros akan membangun masjid permanen di Pondok Pesantren Tahfidz Putri.

Saat ini masjid yang digunakan beribadah di ponpes yang dikelola DPD Hidayatullah Maros itu masih memakai papan kayu.

“Insyallah sebelum Ramadhan ini pengurus baru akan membangun masjid tahfidz di kawasan ponpes putri dengan total anggaran yang dibutuhkan kurang lebih Rp 350 juta,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Maros, Ust Drs Muh Qaisar di Maros, (10/2/2021).

Rencana pembangunan masjid tersebut, jelasnya, menyusul adanya seorang donatur yang mewakafkan dana pembangunannya. “Pengurus sisa berusaha untuk menghimpun donasi untuk penggajian tukang senilai Rp 41,6 juta,” ujarnya.

Masjid yang akan dibangun rencanyanya berukuran 8 x 8 meter. Terkait rencana ini para santri sangat bersyukur bisa kelak menikmati kekhusuan ibadah utamanya ibadah malam yang selama ini star jam 2 pagi.

“Bagi kaum muslimin dan muslimat yg ingin berpastipasi bisa mengirim dananya ke rek DPD Hidayatullah Maros di bank BRI Tanralili no 497001020065532 atau layanan jemput dengan menghubungi ust Robianto 085397737740 atau datang langsung ke pondok Tahfidz putri Hidayatullah Tanralili Maros Jl Poros Lekopancing Carangki,” harapnya.■



BACA JUGA