Senin, 15 Februari 2021 | 12:09 Wita

Bupati Terpilih Maros Buka Rakerda dan Peletakan Batu Pertama Masjid Tahfidz Putri Hidayatullah Maros

Editor: Firman
Share

MAROS, HidayatullahMaros.id — Bupati Maros 2021-2026 terpilih H Andi Syafril Chaidir Syam SIP MH hadir pada pembukaan Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) dan Peletakan Batu Pertama Masjid Tahfidz Putri Hidayatullah Maros , Tanralili , Senin , 3 Rajab 1442 H (15/2/2021).

Pembukaan Rakerda DPD Hidayatullah Maros dihadiri kurang lebih 150 orang, dari unsur Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel beserta bendahara dan depertemen dakwah, anggota Dewan Murobbi Wilayah ( DMW ) Ust Ismail, santri Putra dan Putri, Muslimat Hidayatullah (Mushida), Mujahida , Pemuda Hidayatullah Maros, Ketua BMH Maros dan tamu undangan lainnya.

Chaidir menyampaikan sambutan serta membuka kegiatan Rakerda. Chaidir mengapresiasi dan mendukung diselenggarakannya kegiatan Rakerda dan pembangunan masjid. Serta kesiapannya berkolaborasi dengan Pesantren Hidayatullah terkait program Rumah Qur’an tiap kecamatan, dan pengembangan Dakwah di Maros.

Mantan Ketua DPRD Maros itu mengaku berencana jmenjadikan Maros Kota Santri

Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan Ust Nasri Bukhori dalam tausiahnya di hadapan para peserta mengajak agar program satu tahun ke depan difokuskan pada program yang berkaitan dengan mainstrean gerakan Hidayatullah yakni pendidikan dan dakwah.

Menyemangati para peserta Rakerda, Ust Nasri mengutip ayat

مَن جَآءَ بِٱلْحَسَنَةِ فَلَهُۥ عَشْرُ أَمْثَالِهَا ۖ وَمَن جَآءَ بِٱلسَّيِّئَةِ فَلَا يُجْزَىٰٓ إِلَّا مِثْلَهَا وَهُمْ لَا يُظْلَمُونَ ﴿١٦٠﴾

“Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).”
(Q.S.6:160)

Ustadz Ismail sebagai Dewan Murobbi wilayah (DMW) Hidayatullah Sulawesi Selatan menambah spirit perjuangan melalui munajat dan doa yang penuh khidmat.■



BACA JUGA