Senin, 28 Desember 2020 | 07:27 Wita

Pengurus Baru DPD Maros Rancang Target Progresif, Hidayatullah Harus Dirasakan Kehadirannya

Editor: Firman
Share

MAROS, HidayatullahMakassar.id — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros Ust Drs Muhammad Kaisar mengatakan kepengurusan baru harus lebih progresif pergerakannya di tengah ummat khususnya di Maros.

“Kadar progresifnya sebuah gerakan jika ummat di Maros bisa merasakan kehadiran Hidayatullah,” ujarnya di Maros, Senin (28/12/2020).

Pengurus DPD Hidayatullah Maros dilantik oleh Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd pada 10 Jjmadil ula 1422 H (25/12/2020).

Pengurus Hidayatullah Maros 2020-2025 Ketua Ust Muhammad kaisar, Sekretaris Abd Hadi, Bendahara Ust Syahrir, Departemen Dakwah Ust Fatahillah, Departemen Organisasi dan Lengembangan Jaringan Ust Muh Robianto, Departemen Pengkaderan Ust Munzirul Haq, Departemen Ekonomi Muh Sayyap, Departemen Sosial dan Kesehatan Ust Firdaus.

“Tugas berat dan program andalan pengurus baru yakni mengeksiskan program Rumah Quran baik kuantitas maupun kualitasnya,” ujar Ust Kaisar.

Sementara itu, dalam kunjungan perdana Ketua DPW Ust Nasri di Kampus Tahfidz Putra Tanralili Hidayatullah Maros berharap kampus Tanralili ini bisa menjadi dambaan orangtua untuk menitipkan anaknya di pondok ini. “Apalagi sekarang menjadi hafidz sudah menjadi salahsatu kebanggan orangtua.

“Kampus Hidayatullah Maros harus bisa menjadi kampus yangg indah dan bersahaja dan orang tua merasa aman setelah menitipkan anaknya di tempat ini bahkan orang kaya sekalipun bisa menitipkan anaknya untuk menghafal qur an di tempat ini,” urainya.

Pondok Tahfidz Hidayatullah Maros di Tanralili didukung pendanaan dari Baitul Mal Hidayatullah yang selama konsisten memberikan beasiswa bagi santri.■ */fir



BACA JUGA