Minggu, 13 Desember 2020 | 13:18 Wita

Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Sulsel Dilantik, Abdurrahman Harap Doa Para Ustad Hidayatullah

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah (PH) Sulawesi Selatan (Sulsel) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pemuda Hidayatullah Imam Nawawi, yang dilaksanakan secara virtual.

Pelantikan PW PH Sulsel periode 2020/2023 itu di sela pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Hidayatullah Sulsel di Aula Al-Bayan Hidayatullah Makassar, Ahad (13/12/2020).

“Semoga pengurus wilayah yang telah disumpah dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin,” ucap Ketua Umum PP PH Imam Nawawi.

Ketua PW PH Sulsel Abdurrahman Subghatullah mengatakan, pelantikan Pemuda Hidayatullah sengaja dimasukkan di kegiatan Muswil Hidayatullah Sulsel supaya turut mendapatkan berkah di kepengurusan baru ini.

“Semoga pelantikan pengurus wilayah pemuda Hidayatullah ini mendapatkan berkah di Muswil Hidayatullah dengan hadirnya doa para ustad-ustad senior dan penguris Hidayatullah se-Suls,” pungkasnya.

Kegiatan Muswil Hidayatullah Sulsel yang dirangkaikan pelantikan PW PH Sulsel dihadiri oleh ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Suwito Watah SPd MM, Kepala Perwakilan Baitul Mal Hidayatullah (BMH) Sulsel Abd Kadir, pengurus Hidayatullah se-Sulsel, DPW Hidayatullah Sulsel dan para kader Hidayatullah dari berbagai wilayah Sulsel.■ iqra



BACA JUGA