Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:53 Wita

Pemimpin Umum Hidayatullah Titipkan Program Besar bagi Pengurus Baru. Ust Aziz Qahhar Mudzakkar Aklamasi Jadi Pimpinan Sidang

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurahman Muhammad berharap agar Musyawarah Nasional (Munas) V bisa merumuskan dan menyepakati program besar yang menjadi amanah bagi penguris baru.

Hal ini disampaikannya dalam pidato pembukaan Munas V di kampus Hidayatullah Depok, Jawa Barat, Kamis 12 Rabiul Awal 1442 H (29/10/2020).

“Buat program yang menggetarkan bumi dan langit (berberkah) jangan buat program yang mengecilkan Maha Besarnya Allah,” ujarnya kepada 106 peserta pembukaan Munas offline dan 1.634 peserta online melalui live di chanel YouTube Hidayatullah ID.

Menurutnya, pengurus Hidayatullah ke depan tetaplah teguh dengan misi Hidayatullah menjadi rahmatan lilalamin. “Jika ummat Islam kuat dan bersatu insyallah akan bermartabat, bukan martabak yg diperebutkan bangsa lain,” ujarnya.

“Wahai aktivis Hidayatullah jalan perjuangan adalah jalan kebaikan kekal abadi untuk raih surga. Jalan lain adalah jalan setan yang siksaan sempurna di neraka,” ujarnya menyemangati.

Saat laporan ini diturunkan sedang berlangsung Musyawarah Paripurna I Penyampaian Kinerja DM dan DPP oleh Ketua Umum Hidayatullah Nashirul Haq dan Status Demisioner pengurus tingkat pusat 2015-2020.

Setelah sebelumnya dalam tempo yang sangat singkat peserta Munas secara aklamasi menyetujui Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Hidayatullah, Makassar, Ust Dr Ir H A Abd Aziz Qahhar Mudzakkat MSi sebagai pimpinan sidang Munas V.

Ust Aziz bersama Wakil Ketua Drs Nursyamsa Hadist, Syamsuddin, Dr Dudung Amadung dan Sekretaris Mahladi Murni akan memimpin rapat Munas hingga 31 Oktober lusa.■ fir



BACA JUGA