Minggu, 1 November 2020 | 14:43 Wita

Rejuvenasi Hidayatullah

Editor: Firman
Share

Oleh : Suwito Fatah SPd MM, Ketua Yayasan Al Bayan, Kampus Utama Hidayatullah, Makassar

LIPSUS, HidayatullahMakassar.id — Rejuvenasi, kata ini begitu menggetarkan bagi semua peserta Munas V Hidayatullah. Kata ini sangat bermakna, baik itu bagi para senior dan junior. Kata ini juga menjadi tantangan bagi semua baik senior maupun junior atau kader millenial

Rejuvenasi yang menurut KBBI adalah peremajaan. Artinya, ada sebuah proses tranformasi secara kelembagaan dari generasi senior ke generasi millenial.

Rejuvenasi adalah serangkaian proses tranformasi dari kader senior kepada kader-kader muda untuk membawa laju organisasi lebih cepat lagi tanpa meninggalkan jatidiri yang menjadi pondasi idiologis.

Rejuvenasi menjanjikan percepatan ekspansi. Anak-anak muda revolusioner yang bisa diharapkan akan memimpin peradaban, sebagaimana sejarah membuktikan diukir para anak muda revolusioner.

Nabi Isa, Musa, Daud, Ibrahim hingga Rasulullah Muhammad salallahu alaihi wa sallam adalah pemuda-pemuda revolusioner melaksanakan amanah yang jauh dari beban yang bisa diemban manusia lain dengan bimbingan Allah.

Persiapkan diri, tempa diri wahai para kader muda untuk mengawal visi dan misi lembaga ini sebagai proses tranformasi menuju Rejuvenasi.■

KRL Depok- Bekasi, 01 November 2020



BACA JUGA