Kamis, 29 Oktober 2020 | 21:57 Wita

Ketua Dewan Murobbi Sulsel Pompa Spirit GNH Para Kader Hidayatullah

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — KH Ir Abdul Majid memberikan penguatan Spirit Semangat Ruhul Gerakan Nawafil Hidayatullah (GNH) di hadapan ratusan Peserta Munas V Claster Sulsel, di kampus Hidayatullah BTP Makassar.

Ia mengingatkan tentang Maklumat Pemimpin Umum Hidayatullah Ustaz Abdurahman Muhammad pada 2018 di Gunung Tembak 17 Robiul Awwal 1440 H berkaitan dengan GNH menjadi fokus Taujih selepas Magrib.

Ustadz Majid mengajak para dai yang datang dari 24 kabupaten/kota, untuk merenungi bahwa mewujudkan iman dalam kehidupan tidaklah mudah, dibutuhkan lingkungan yang representatif dan keseriusan dalam memiliki target yang matang.

Poin utama untuk terus menjaga stamina iman dengan cara bersungguh-sungguh dalam berGNH, GNH merupakan perwujudan adanya iman, GNH merupakan alamat dan identitas kader Hidayatullah.

Ketika disebut kader Hidayatullah maka yang tergambar adalah punya jati diri, punya simbol, seperti kuat sholat malam minimal 1 juz , rajin bersedekah, dan semangat berhalaqoh.

Kader Hidayatullah harus memahami bahwa halaqoh memiliki manfaat yang luar biasa, ketemu saja sudah luar biasa bahagia, apalagi di halaqoh membaca Al Qur’an, mentadabburi, ditambah lagi bersedekah, dan disediakan makan

Mantan Ketua DPW Sulsel itu bertutur, setiap kampus Hidayatullah harus menjadi arena aktualisasi iman, sehingga pertolongan Allah senantiasa menyertai kita semua.■ fathi



BACA JUGA