Rabu, 28 Oktober 2020 | 20:59 Wita

Agenda Munas V Hidayatullah Mulai 02.00 Pagi. 100 Pengurus DPD se-Sulsel Ikuti Virtual dari Makassar

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Musyawarah Nasional (Munas) V Hidayatullah akan dimulai pukul 02.00 pagi besok, Kamis (29/10/2020). Rangkaian agenda Munas dimulai dengan qiyamul lail. Sedangkan serimoni pembukaan pada 06.00-08.00 WIB di kantor DPP Hidayatullah, Depok, Jakarta.

Malam ini, Ketua dan sekretaris Dewan pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah se-Sulsel mulai berdatangan di kampus utama Hidayatullah, BTP Makassar. “Kurang lebih 100 pengurus DPD se-Sulsel akan mengikuti secara virtual Munas dari Makassar,” jelas Ketua Panitia Munas V titik Makassar, Ust Sumariadi di Makassar.

Munas virtual ini diikuti oleh seluruh pengurus Hidayatullah, kurang lebih 500 cabang di Indonesia pada 34 titik. Sedangkan peserta offline hanya pengurus DPP, ketua DPW dan ketua yayasan kampus utama.

Dengan teman “Meneguhkan Komitmen Keummatan Menuju Indonesia Bermartabat”

“Hal-hal terkait kepanitiaan Insyallah sudah siap dalam menyelengarakkan Munas V Hidayatullah di Makassar. Karena persiapannya betul-betul  hanya teknis pada bagaimana dapat menerima seluruh siaran Munas dari pusat dengan baik,” ujarnya.

Sekretaris DPW Hidayatullah Sulsel ini berharap semoga rangkaian acara munas yang akan berlangsung mulai besok hingga 31 Oktober berlangsung lancar dan tanpa kendala berarti.

“Dan yang terpenting adalah semangat Munas juga optimal tertransformasikan ke seluruh peserta walaupun diikuti dalam kondisi yang berbeda dari biasanya,” tambahnya.

Selama dua pekan terakhir, ssmarak Munas di Sulsel ditandai beberapa agenda kegiatan. Masing-masing pengurus DPD se-Sulsel mensosialisasikan kepada pejabat dan pimpinan daerah setempat.

Sedangkan di kampus utama, Yayasan Al Bayan Hidayatullah melalui Al Bayan Media Corp (AMC) menyelenggarakan bincang podcast seri Munas V serta lomba penulisan santri bertemakan tema Munas “Mengukuhkan Komitmen Keumatan bagi Indoneaia Bermartabat. ■ laida



BACA JUGA