Sabtu, 17 Oktober 2020 | 16:38 Wita

Hidayatullah Palopo Audiensi dengan Sekda di Tengah Demo Penolakan UU Omnibus Law

Editor: Firman
Share

PALOPO, HidayatullahMakassar.id — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Palopo bersilahturahmi dengan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palopo Drs Firmanza DP di kantor Walikota Palopo, Senin (12/10/2020).

“Silahturahmi ini untuk mempererat dan memperkuat hubungan antara Hidayatullah dengan Pemerintah Daerah Kota Palopo dalam senergi membangun Palopo yang diidamankan,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Palopo, Ust M Abd Wahab SPdI

Kunjungan ini, katanya, sekaligus menyampaikan ucapan salam dan hormat dari pengurus DPP Hidayatullah kepada Pemkot Palopo yang selama ini telah memberi dukungan kepada pergerakan dakwah dan tarbiyah Hidayatullah baik fisik maupun moril.

DPP Hidayatullah akan melaksanakan Munas V Hidayatullah secara virtual di Depok pada 29-31 Oktober mendatang. Sedangkan pengurus DPD Hidyatullah se-Sulsel mengikutinya bersama di kamous utama Hidayatullah di Makassar, secara virtual.

“Kunjungan berlangsung singkat karena bersamaan dengan berlangsungnya aksi demo mahasiswa menllak UU Omnibus Law di depan kantor DPRD dan sekitar kantor Walikota Palopo,” tutur Ust Wahab.

Firmanza menyampaikan apresiasi atas kunjungan pengurus Hidayatullah Palopo dan mereapon positif beberapa agenda kegiatan Hidayatullah yang disampaikan.

“Walau kantor walikota sedang dikepung oleh massa pendemo, tidak ada alasan untuk menolak kunjungan silaturahmi  teman-twman pengurus Hidayatullah,” ujarnya. 

Ia menyampaikan pula “Semoga Munas Hidayatullah bisa membawa kejayaan  Hidayatullah dan semakin kuat dalam menyebarkan nilai kebaikan untuk ummat.”■ fir



BACA JUGA