Senin, 12 Oktober 2020 | 05:38 Wita

Ketua DPRD Luwu Timur Bangga Bersama Hidayatullah

Editor: Firman
Share

Roadshow Silaturahmi DPD Hidayatullah Luwu Timur Jelang Munas V

Luwu Timur, HidayatullahMakassar.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, H Amram Syam SH memberikan apresiasi kepada Hidayatullah yang telah mengambil bagian dalam pengembangan pendidikan dan dakwah, serta telah membuka diri bersinergi dengan pemerintah.

Hal ini disampaikan ketua DPRD dua periode itu kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Luwu Timur saat menerima kunjungan silturahim dan audiensi di rumah jabatanya, Sabtu (9/10/2020).

“Saya bangga bersama Hidayatullah, yang telah membuka diri dan bersinergi bersama pemerintah, khusunya pemerintah di Luwu Timur,” ujarnya.

Hadir pada audiensi itu Ketua DPD Hidayatullah Luwu Timur, Ust Najamuddin, MPd, Sekretaris Mardi Maing SPd, dan Bendahara, Muksin SPd.

Jajaran Pengurus DPD Hidayatullah Luwu Timur, diterima di rumah jabatan ketua DPRD di Malili.

Amram berharap DPD Hidayatullah terus melanjutkan komunikasi dan bersinergi pemerintah dalam hal pelayan pendidikan, sosial dan kegiatan keagamaan.

“Sejak saya di DPRD selalu mensupport kegiatan-kegiatan pesantren Hidayatullah dan termasuk program-program pembangunan di dalamnya,” ucapnya.

Amran juga berharap DPD Hidayatullah tetap mengusulkan program- programnya lewat pemerintah menyampaikan jika ada kebutuhan infrastuktur . “Insya Allah kami membantu, tapi bertahap,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Ust Najamuddin, menyampaikan rencana penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) V Hidayatullah, di Depok 29-31 Oktober 2020 yang akan diselenggarakan secara virtual

Munas diselenggarakan pada akhir bulan ini mengusung tema “Meneguhkan Komitmen Keummatan Menuju Indonesia Bermartabat.■ mrd



BACA JUGA