Sabtu, 10 Oktober 2020 | 09:08 Wita

Guru MI Ya Bunayya Hidayatullah Ikuti Bimtek Pembelajaran Kemenag

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Ya Bunayya berpartisipasi dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembelajaran yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag) se Indonesia tengah dan timur.

Bimtek Pembelajaran tersebut dilaksanakan di aula MI Negeri 2 Makassar pada Jumat (9/10/2020).

“Bimbingan tekhnis khusus untuk pembelajaran Al Quran dan hadist kami utus Ust Suadi Sapa yang merupakan Kepala Sekolah MI Ya Bunayya dan staf pengajar Ust Rifaldi,” ujar Ketua DPD Hidayatullah Makassar Ust Muh Kaisar di Makassar, Sabtu (10/10/2020).

Mulai tahun ini di masa pandemi Covid 19, ungkap Ust Kaisar, pihaknya tetap laksanakan setoran hafalan bagi santri tahfidz dan khusus kelas 1 MI Ya Bunayya lebih fokus kepada hafalan dan sejalan dengan program Kemenag.

MI Ya Bunayya menempati 2 tempat yaitu blok AE kawasan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar dan kelas Tahfidz di Jl Tamalanrea Raya no 36.

Pada rogram kerja tahun ini murid MI akan diarahkan menjadi SD Tahfidz. “Mulai kelas 1 santri akan lebih fokus pembelajaran tahfidz yang akan menjadi unggulan sekolah ini,” jelas Ust Kaisar.■ fir



BACA JUGA