Minggu, 27 September 2020 | 07:08 Wita

Dukungan 165 Donatur, Ponpes Tahfidzul Quran Hidayatullah Barru Bangun Prasarana 

Editor: Firman
Share

Barru, HidayatullahMakassar.id — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Barru memaksimalkan dukungan donatur dalam ikhtiarnya membangun dan melengkapi prasarana di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Quran Hidayatullah Barru.

“Saat ini kami tengah melanjutkan pembangunan ques house dai dan asrama santri. Aktivotas pembangunan sampai saat ini, tidak terlepas dari bantuan para donatur dan simpatisan Hidayatullah Barru dan beberapa dukungan dari luar Barru,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Barru, Ustadz M Arief Alhuzair SHi MHi di Barru, pekan lalu.

Hidayatullah Barru mencatat sampai September ini menghimpun sebanyak 165 donatur aktif. “Merekalah yang selalu mensupport untuk biaya operasional dan pembangunan sarana prasarana pondok tahfidzul qur’an Hidayatullah Barru,” tambah Sekretaris DPD Hidayatullah Barru, Muhammad Yani SAg SPdI.

Pesantren tahfidzul Quran Hidayatullah Barru di bawah naungan Yayasan Madinatul Iqram. Merupakan amal usaha Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Barru. Pekan lalu, mendapat tambahan dai muda hasil Walimahtul Ursy, Ardiansya, SE.

Bagi yang ingin berdonasi dan memberikan  sumbangan silahkan melalui rekening BRI 487801025765539 atas nama Yayasan Madinatul Iqram Hidayatullah Barru.■ fir



BACA JUGA