Jumat, 17 Januari 2020 | 14:59 Wita

Syabab Hidayatullah gelar Munas ke 7

Editor: Irfan Yahya
Share

Laporan : Arfah Bandule, Pengurus Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar

HidayatullahMakassar.id –Bertempat di gedung Dakwah DPP Hidayatullah Pusat Jakarta, Syabab Hidayatullah gelar Musyawarah Nasional, Munas ke 7 ini mengangkat tema “Meneguhkan Visi Pemuda Menyongsong Indonesia Maju”

Hadir dalam pembukan Pimpinan Umum Hidayatullah, Ust. Abdurrahman Muhammad, Ketua Umum DPP Hidayatullah, Dr. Nasirul Haq beserta jajarannya, serta sejumlah ortom Hidayatullah, hadir pula tamu undangan dari organisasi pemuda yang ada di Jakarta.

Ketua Umum DPP Hidayatullah, Ust Nashirul Haq dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa pemuda itu identik dengan idealisme dan heroisme, tidak ada kata mundur dan penuh keberanian, memiliki idealisme berarti tidak pragmatis, jika ada pemuda yang berfikir pragmatis, itu menyalahi kodratnya sebagai pemuda.

Lebih lanjut, Alumni Universitas Islam Madinah tersebut, menghimbau kepada pemuda Hidayatullah untuk memaksimalkan waktu mudanya untuk belajar, karena jika sudah jadi pemimpin, waktu untuk belajar sangat terbatas

Munas Syabab Hidayatullah akan berlangsung hingga tiga hari kedepan, mulai tanggal 17-20 januari 2020, agenda besar Munas ke 7 ini, selain mencari ketua baru untuk periode 2020-2023, juga memantapkan program rekrutmen berbasis masjid dan kampus.



BACA JUGA