Senin, 14 November 2022 | 09:22 Wita

Apresiasi Santri Berprestasi, Yayasan Albayan Gelar Apel Khusus. Serahkan Penghargaan

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahMakassar.Id — Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar menggelar apel khusus dirangkaian dengan upacara bendera di lapangan upacara Ponpes Al Bayan Hidayatullah, BTP Makassar, Senin (14/11/2022).

Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Suwito Fatah MM memimpin langsung apel bersama seluruh santri/siswa putra putri Al Bayan Islamic School.

“Raihan prestasi tentunya membanggakan dan kita wajib bersyukur kepada Allah. Semoga menjadi kebaikan dan terus memotivasi kita menjadikan Al Bayan School Pesantren Hidayatullah Makassar sesuai visinya Mencetak Generasi Unggul Berkarakter Qurani,” ujarnya.

Diserahkan penghargaan yayasan kepada siswa SD, SMP dan SMA Integral Al Bayan peraih medali pada kejuaraan taekwondo Unhas Cup 2022 dan turnamen nasional Hidayatullah Akademi Festival (Hi Afest)

Masing-masing siswa SD meraih medali kejuaraan taekwondo Ananda Faiq (emas), Fatir (perak), Zavier (perak), Adiba (perak), Abdan (Perunggu), Kholil (Perunggu) dan Kalia (perunggu)

Siswa/santri SMP, Arroiduddin Wahib Saena (Perunggu Matematika) dan Muh. Athar Aqillah (Perak Taekwondo). Untuk SMA kepada Fatimah Azzahrah (Perak IPA).

Pekan lalu, Al Bayan Islamic School meraih hattrick tiga prestasi tingkat Kota Makassar, Sulsel dan Nasional. Selain dari Kejuaraan Unhas Cup dan Hi Afest, juga guru TK Al Wildan meraih juara III Ustadzah Ummul Wafika dan Ustadzah Ratna Harapan I pada lomba fingger painting.

Saat ini Al Bayan Islamic School menyelenggarakan kelas Olimpiade Matematika dan ekskul Taekwondo bagi siswa full day. “Dalam waktu dekat juga akan dibuka untuk santri boarding,” ungkap Ust Suwito. (fir)