Rabu, 16 Maret 2022 | 10:23 Wita

Siswi SD Integral Al Bayan Kembali Torehkan Prestasi. Raih Juara Penghafal Quran Terbaik

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Siswa siswi SD Integral Al Bayan Islamic School Hidayatullah Makassar kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Nurul Izzah siswi kelas 4B dan Saratul Munawwarah kelas 1B yang juga kakak beradik putri Bapak Amrin masing-masing meraih juara  1 L0mba Hafalan Quran kategori 5 juz puteri dan Saratul meraih juara 2 pada kategori 1 juz puteri pada kompetisi yang digelar oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecematan Moncongloe, Maros.

Izzah dan Sarah menurut para gurunya merupakan anak didik yang rajin dan tekun belajar. Perlombaan merupakan ajang untuknya mengasah mental dan keberanian.

Izzah dan Sarah tinggal di perumahan Bukit Hijau Desa Moncongloe, Maros, Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Moncongloe oleh LPTQ setempat dilaksanakan selama 2 hari pada 11-13 Maret lalu.

Kegiatan Lomba diikuti puluhan anak siswa se-Kabupaten Maros. Kedua orangtua mereka mengaku bangga dengan prestasi anaknya.

Wali Kelas 1B Umiyarti SPd mengatakan ananda Sarahtul Munawarah memberikan rasa haru dan bangga bagi teman-temannya. Demikian pula Wali Kelas 4B Andi Mulyani Hasdir SPdI juga memberikan apresiasi atas prestasi siswinya. “Alhamdulillah ananda Izzah anak yang cerdas, hafalannya juga banyak sejauh ini sudah sampai juz 24 menghafal dari belakang,” jelasnya.

Sedangkan Kepala Sekolah SD Integral Al Bayan Ruslan SPd.MPd menyampaikan ucapan terimakasih telah membawa nama harum sekolah dan rasa bangga dari guru-guru serta orangtuanya. (rls)