Sabtu, 30 Oktober 2021 | 09:57 Wita

Pemuda Hidayatullah Sulsel Selenggarakan Leaderahip Training di Rumah Abraham Samad

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Sehari setelah peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Sulsel menggelar kegiatan Leadership Training Centre (LTC) Pemuda Hidayatullah Sulselbar.

LTC bertema “Milenial Leader, Melejitkan Potensi Dan Progresivitas Pemuda Bersama Al-Qur’an” itu dilaksanakan di Rumah Pesma (Pesantren Mahasiswa) Dai Hidayatullah Jl Mapala, Makassar, Jumat-Ahad (29-31/10/2021).

Rumah Pesma Dai Hidayatullah merupakan rumah yang dipinjamkan mantan Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) Abrahama Samad.

Pembukaan LTC Sulselbar itu oleh Ketua PP Pemuda Hidayatullah, Imam Nawawi. Didampingi Ketua Departemen Pengkaderan PP Pemuda Hidayatullah Rizky Kurniansa.

Turut hadir pada pembukaan LTC itu Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ustadz Nasri Buhari, Kepala Perwakilan BMH Sulsel Ustadz Kadir, senior Pemuda Hidayatullah Ustadz Sarmadani Kirana, dan Robianto Ketua Pemuda Hidayatullah Sulsel 2014-2019.

Ketua Pemuda Hidayatullah Sulsel, Ust Abdurrahman Shibgatullah Lc mengaku turut berbangga dan mendukung terus pergerakan Pemuda Hidayatullah di Sulsel. “Semoga tepat istiqomah dalam setiap program yang dikerjakan,” harapnya.

Peserta yang hadir merupakan Pengurus Daerah Pemuda Hidayatullah se-Sulsel dan Sulbar serta beberapa anggota dari Pesantren Mahasiswa.

“Pemuda Hidayatullah mesti mengandalkan Allah setiap saat. Sebab segala urusan di tangan Allah, dan otomatis Allah akan berikan pertolongan,” ujar Imam Nawawi saat menyampaikan materi LTC “Pergerakan Pemuda”.■ fir

Kontributor: Hanif Mu’tashim



BACA JUGA