Kamis, 17 Desember 2020 | 20:35 Wita

Ust Ilham Syawal Pamit kepada Pemkab Lutra dan Warga Pengungsi Banjir Masamba

Editor: Firman
Share

LUWU UTARA, HidayatullahMakassad.id — Bupati Luwu Utara diwakili Sekretaris Daerah Pemkab Luwu Utara Ir Armiady mengunjungi Ponpes Hidayatullah Masamba, Kamis 1 Jumadil Awwal 1442 H (17/12/2020).

Dalam kunjungannya tersebut diserahkan sejumlah bantuan sembako bagi santri dan diterima pengurus pesantren.

Menurut Armiady, agenda kunjungan tersebut seharusnya dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani SIp MSI namun bersamaan dengan agenda penting di Pemkab Lutra.

Pemimpin Pesantren Hidayatullah Masamba Ust Ilham Syawal SH.I berterimakasihnya atas perhatian tersebut. “Kami haturkan banyak terima kasih atas bantuannya. Dan semoga Allah membalas dengan keberkahan yang berlimpah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ust Ilham juga mohon pamit kepada Pemkab Luwu Utara sekaligus memohon doa dan maaf jika selama bertugas dan bermitra dengan Pemkab Lutra ada yang kurang berkenaan di hati.

Ust Ilham akan menjalankan amanah baru sebagai Jetua DPD Hidayatullah Enrekang. Ia berharap, Pemkab Lutra tetap bisa bersinergi dengan pengurus baru yang nantinya akan menggantikannya memimpin Hidayatullah Luwu Utara untuk lima tahun ke depan.

Ust Ilham juga berkesempatan untuk terakhir kalinya mengisi pengajian rutin di kompleks Huntara Pengungsian warga Petambua Radda. Juga pamit dan diiringi isak tangis warga dan jamaah.

Majelis taklim ibu-ibu warga pengungsian Banjir Bandang Masamba terbentuk dan masih aktif pengajian rutin hingga lima bulan sejak terjangan banjir bandang Radda dan Masamba.

“Kami memulai menjalankan tugas dakwah melalui pembagian sembako serta mengajar TPA di empat titik serta pengajian rutin terus berjalan secara konsisten hingga saat ini, saya berharap besar agar pengurus yang menggantikan dapat melanjutkannya,” tutur ust Ilham Syawal dalam sambutan perpisahannya.■ miq/*



BACA JUGA