Minggu, 16 Juni 2024 | 15:10 Wita

Qur’an Camp SMP Al Bayan Hidayatullah Makassar di Wadi Barakah

Editor: admin
Share

HidayatullahMakassar.id — SMP Al Bayan Hidayatullah Makassar melaksanakan kegiatan Qur’an Camp bagi santri kelas VII dan VIII di kawasan Wisata Halal Wadi Barakah, Ponpes Ummul Quro Hidayatullah Tompobulu, Jumat-Sabtu (14-15/6/2024).

“Qur’an Camp merupakan program rutin bagi santri belajar Qur’an, penguatan spiritual dan manifestasi dari profil santri Hidayatullah yaitu berkarakter Qur’ani yang disertai dalam suasana rekreatif yang menghibur,” jelas Kepala Sekolah SMP Integral Al Bayan Abdullah Bahsan Namru SPd di Wadi Barakah, Pucak, Maros.

Sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar tausyiah bada shalat isya, subuh berjamaah, shalat tahajud berjamaah di alam terbuka menciptakan pengalaman dan kesan baru ibadah spiritual bagi santri dan tak lupa juga infaq subuh bagi santri.

Infaq diserahkan sebagai donasi santri untuk pembangunan masjid kawasan Wadi Barakah, diterima manajer operasional Wadi Barakah Ust Arsyad.

Hadir menyampaikan Spirit dan penguatan spiritual Direktur Ponpes Ummul Qura Hidayatullah Tompobulu Ust Harun MM dan Ketua Pemuda Hidayatullah Sulawesi Selatan Ust Abid Sibgatullah Lc.

Selanjutnya kegiatan Qur’an Camp SMP Al Bayan akan kembali dilaksanakan di Wadi Barakah untuk kelas VII dan VIII SMP Putri Al Bayan pada pekan ini.(AMC)



BACA JUGA