Kamis, 23 Mei 2024 | 17:41 Wita

Halaqah Usrah Wadi Barakah, Motivasi Kesabaran dan Cerita di Balik Sukses Musyawarah KIKU

Editor: admin
Share

HidayatullahMakassar.id — Yayasan Al Bayan dan Wadi Barakah menyelenggarakan halaqah Usrah di kawasan wisata halal Wadi Barakah, Rabu-Kamis (22-23/5/2024)./

Hadir seluruh keluarga pengurus yayasan Al Bayan, pengelola Ponpes dan sekolah lingkup yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar dan Ummul Quro Hidayatullah Tompobulu.

Anggota Dewan Pembina Ust H Abdul Majid MA yang juga Ketua Dewan Murrabi Wilayah DMW Hidayatullah Sulsel hadir memberikan tausiah bada subuh dengan pesan untuk bersabar dan istiqomah di jalan dakwah.

“Keluarga merupakan faktor penting terjaganya keistiqomahan di jalan dakwah. Maka dibutuhkan kesabaran dalam menghadapi masalah dan tantangan yang bersumber dari keluarga,” ujarnya.

(simak kutipan tausyiah pada artikel selanjutnya)

Sebelumnya, Direktur Wadi Barakah Ir Muaz Yahya dalam sambutannya menyampaikan sejumlah rencana pengembangan program Wadi Barakah untuk mendukung berbagai agenda dan kegiatan yang akan ditawarkan maupun akan digelar di Wadi Barakah.

“Segera kita lengkapi fasilitas toilet standar dan kantin sebagaimana yang menjadi masukan untuk fasilitas prioritas, setelah penerangan, jalan masuk dan villa utama sudah bisa dimanfaatkan,” ujarnya.

Pada Rabu malam diisi dengan silaturahmi dan diskusi lepas peserta Halaqah Usrah yang didominasi tema dan cerita di balik penyelenggaraan musyawarah khusus kampus induk dan kampus utama (KIKU) belum lama ini di Ponpes Al Bayan dan Halaqah Kubra di Wadi Barakah.

Mulai dari kerepotan dan ketegangan menyiapkan fasilitas penginapan peserta hingga cerita menegangkan dan lucu “kasus kue Apang” yang sampai membuat Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Ust Dr Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar MSi turun dan terlibat.(AMC)



BACA JUGA