Selasa, 21 Mei 2024 | 15:58 Wita

Halaqah Usrah Wadi Barakah Semangati Keluarga Istiqomah Dakwah

Editor: admin
Share

HidayatullahMakassar.id — Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Wadi Barakah akan menyelenggarakan Halaqah Usrah dan Tadabur Alam, Rabu-Kamis (22-23/5/2024), pekan ini.

Halaqah Usrah merupakan kegiatan pengajian untuk keluarga.

“Untuk kegiatan perdana ini kami mengundang keluarga pengurus yayasan, manajemen Wadi Barakah dan pengurus dan guru Ponpes Al Bayan dan Ummul Quro Hidayatullah Tompobulu Pucak,” jelas Direktur Wadi Barakah Muaz Yahya ST.

Anggota Dewan Pembina Yayasan Al Bayan KH Abdul Majid MA diagendakan menyampaikan tausyiah subuh dengan tema Bersama Keluarga Istiqomah di Jalan Dakwah.

Pada rangkaian kegiatan tersebut, akan mendengarkan rencana dan diskusi pengembangan Wadi Barakah bersama Direktur Wadi Barakah. Dan shalat lail berjamaah dipimpin imam dengan bacaan bersanad.

“Program Halaqah Usrah akan menjadi paket dari Wadi Barakah yang akan ditawarkan kepada masyarakat umum, berwisata dan Tadabur alam sambil menguatkan spiritualitas,” tambahnya.

Di awal bulan ini, Kawasan Wisata Halal Wadi Barakah menjadi tempat penyelenggaraan Halaqah Kubra kader wustha Hidayatullah se-Sulsel bersama pengurus DPP Hidayatullah dan pengurus yayasan kampus induk dan kampus utama Hidayatullah se-Indonesia.

Hadir membersamai pada kegiatan itu Ketua Umum DPP Hidayatullah KH DR Nashirul Haq Lc MA dan Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad menyampaikan taushiyahnya.(AMC)



BACA JUGA