Rabu, 28 Oktober 2020 | 17:39 Wita

Pembangunan Guest House Da’i Selesai, Selanjutnya Hidayatullah Barru Rencana Bangun Rumah Pengasuh Santri

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Barru sukses menyelesaikan pembangunan unit guest house (rumah tamu) bagi dai yang bersafar melewati Barru. 

“Segenap pengurus pondok pesantren tahfidzul Quran Hidayatullah Barru di Batubessi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan simpatisan, yang telah membantu sehingga apa yang kami canangkan berupa pembangunan guest house da’i dan kamar tahfidzul Quran terwujud,” ujar Ketua DPD Hidayatullah Barru Ustadz M Arief Al Huzair SHi MHi di Barru, awal pekan ini.

Untuk pembenahan infrastruktur ponpes selanjutnya pihaknya berencana membangun rumah pengasuh atau pembina tahfidzul quran.

“Pembangunan tersebut sudah dimulai pondasinya. Rumah pengasuh ini sifatnya mendesak karena ada penambahan pengurus baru Ust  Hardiansyah yang ditugaskan untuk menguatkan program tarbiyah dan dakwah di Hidayatullah Barru,” tuturnya.

Untuk merealisasikan rencana pembangunan Rumah Pengasuh Tahfidzul Quran ini, tambah Sekretaris DPD Hidayatullah Barru Ust Muhammad Yani, pihaknya mengharapkan dukungan donasi dari masyarakat.

“Kembali lami mengajak kepada simpatisan untuk berdonasi. Bisa melalui transfer ke rekening 487801025765539 Yayasan Madinatul Iqram,” ujarnya.■ yan/*



BACA JUGA