Kamis, 5 Januari 2023 | 17:15 Wita

Raker Al Bayan 2023 Ditutup, AMC Publishing Terbitkan Buku Perdana “Spirit Al Bayan”

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Ketua Dewan Pembina Ust Dr H Abd Aziz Qahhar Mudzakkar menutup Rapat Kerja (Raker) 2023 Yayasan Al Bayan Hidayatullah kampus utama Makassar di Aula STAI Al Bayan Ponpes Hidayatullah Makassar, Kamis (5/1/2023).

“Salah satu nikmat berjamaah itu adanya musyawarah. Dan rahmat Allah bagi Hidayatullah itu dengan tradisi musyawarahnya yang penuh kehangatan, tawa dan kekeluargaan,” ujar Dewan Pertimbangan Hidayatullah itu.

Sehingga tidak pernah terjadi rapat di Hidayatullah itu ada yang ngotot dengan pendapatnya apalagi gontokan dan bentrok.

Ketua Yayasan Al Bayan Ust Suwito Fatah MM menjelaskan program yang ditetapkan pada raker masih akan dilakukan sinkronisasi untuk memastikan semua program bisa optimal direalisasikan tahun ini.

Usai penandatanganan berita acara keputusan raker oleh jajaran Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Ust Dr Ir H Abd Aziz Qahhar Mudzakkar, Ust Ir H Abdul Majid MA dan Ust Drs Ahkam Sumadiana MA, diluncurkan unit program baru Al Bayan Media Corp (AMC), AMC Publishing.

Peluncuran ditandai dirilisnya buku (mock up) perdana AMC Publishing, “Spirit Al Bayan”. “Penerbitan buku akan menjadi ‘mainan baru’ AMC, setelah cukup impresif memproduksi konten video untuk akun YouTube Al Bayan Media TV dan updating berita di portal hidayatullahmakassar.id,” jelas Direktur AMC Firmansyah Lafiri.

Ia berharap AMC Publishing bisa menerbitkan secara rutin tiap bulan buku-buku yang bisa menjadi referensi dakwah dan perjuangan peradaban Islam.

Buku “Spirit Al Bayan” saat ini masih proses cetak dan segera hadir pada akhir Januari ini.(*)



BACA JUGA