Kamis, 14 April 2022 | 15:56 Wita

Murid TK Al Wildan Albayan Himpun Infak Ramadhan. Disetor ke MZ BMH

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id – Murid Taman Kanak Kanak Al Wildan Albayan Hidayatullah Makassar mengumpulkan infak Ramadhan. Infak yang terhimpun tersebut disetorkan secara bergelombang per kelas ke Mitra Zakat (MZ) BMH gerai Albayan, Kamis (14/4/2022).

“Alhamdulillah para ananda dengan riang gembira menyetor sendiri infak mereka. Semoga menjadi pembelajaran bagi mereka untuk senantiasa berbagi dan antusias meraih keberlahan Ramadhan,” jelas Kepala Sekolah TK Al Wildan Ustazah Ratna SW.

Kegiatan pengumpulan infak Ramadhan tersebut sebagai bagian menyukseskan program donasi buka puasa santri dari Yayasan Albayan Hidayatullah Makassar pada Ramadhan ini.

“Anak didik bisa memilih empat paket donasi buka puasa masing-masing Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu dan Rp 500 ribu yang disetor langsung gerai MZ,” tambahnya.

Menurut Ustazah Ratna kegiatan menghimpun infak sedekah dan menyalurkannya memang merupakan program rutin Sedekah Jumay TK al Wildan.

“Sedekah Jum’at dilaksanakan setiap hari Jum’at sesudah sholat dhuha anak-anak bersedekah. Kebetulan Jum’at besok bertepatan dengan tanggal merah jadi kegiatannya dimajukan. Insyaa Allah untuk Jum’at depan anak-anak ikut juga dalam program wakaf,” urainya.

Yayasan Albayan pada Ramadhan ini juga merilis program Wakaf untuk pembebasan lahan pembangunan Pesantren Tahfizh Putri Hidayatullah seluas 3 hektar di Tompobulu Maros. Paket wakaf yang ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu.

Bagi masyarakat yang berniat menanam amal jariyah dengan pahala yang terus mengalir melalui program tersebut dapat menghubungi gerai Albayan MZ BMH.■



BACA JUGA