Rabu, 9 Oktober 2024 | 13:13 Wita

Dai Hidayatullah Dakwah dan Motivasi Tahanan Polrestabes Makassar

Editor: admin
Share

HidayatullahMakassar.id — Dai Hidayatullah Ust Muchtar Dg Lau mengisi kegiatan dakwah dan memotivasi tahanan di Polrestabes Makassar, Rabu (9/10/2024).

Kegiatan yang merupakan program rutin pembinaan tahanan bagi warga binaan Satuan Tahti (tahanan titipan) Polrestabes Makassar tersebut diikuti seluruh tahanan dan turut dibersamai Kasat Tahti Kompol Ramli SSos MM dan Kanit Wattah Iptu Abd Salam SPd.

Dalam tausyiyahnya salah seorang murabbi Dewan Murabbi Wilayah (DMW) Hidayatullah Sulsel itu menyampaikan agar para warga binaan Satuan Tahti Polrestabes Makassar untuk bersabar menghadapi cobaan karena apa yang dialaminya merupakan salah satu jalan mensucikan dari dosa dosa.

“Tenangkan keluarga anda, agar tidak kwatir terhadap kalian sehingga fokus menghadapi masa tahanan. Tingkatkan pula ibadah dan perbanyak membaca Alquran, jadikan rumah tahanan tempat belajar agar fasih membaca AlQuran,” ujarnya

Ia juga menasihati para tahanan untuk perbanyak berdoa dan memohon ampunan dari Allah SWT agar masa tahanan terasa ringan untuk dijalani.(rls)


Tags:

BACA JUGA