Rabu, 25 September 2024 | 08:38 Wita

Kodam Hasanuddin-Al Bayan Hidayatullah Makassar Gagas Sinergi Pembinaan Ummat

Editor: admin
Share

HidayatullahMakassar.id — Kodam XIV Hasanuddin dan Yayasan Al Bayan kampus utama Hidayatullah Makassar menggagas sinergi program pembinaan ummat bersama.

Rencana itu ditandai dengan kunjungan silaturahmi Pamen Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin Bidang Sosial Budaya, Kolonel Inf. H. Rahman T. Leho, MSi di Ponpes Al Bayan Hidayatullah Makassar, BTP Tamalanrea, Selasa (24/9/2024).

Mewakili Ketua Yayasan Al Bayan Ust Suwito Fatah MM, kunjungan silaturahmi itu diterima oleh Sekretaris Yayasan Ust Jumaruddin MPd dan Ketua Pemuda Hidayatullah Sulsel masing-masing didampingi jajaran pengurus.

“Kami sudah lama kenal Hidayatullah dan sering membaca majalah Hidayatullah, tema yang diulas cukup menggambarkan bagaimana peran dan visi Ormas ini membangun ummat, tentunya hal ini perlu disinergikan,” jelas sosok yang merupakan putra asli Masamba-Sabbang, Luwu Utara tersebut.

Apalagi menurutnya, Kodam memiliki kepentingan yang sama melalui kegiatan-kegiatan kemanunggalan TNI-rakyat.

Menurut Ust Jumaruddin, pihaknya juga akan mengajak Pemuda Hidayatullah untuk menindaklanjiti gagasan sinergi tersebut. Rahman mengaku mengenal khusus Ketua Pemuda Hidayatullah Pusat.(amc)


Tags:

BACA JUGA