Jumat, 16 Agustus 2024 | 10:21 Wita

Akhir Pekan Ini, Lailatul Ijtima Halaqah Wustha di Wadi Barakah

Editor: admin
Share

HidayatullahMakassar.id — Kawasan wisata halal Wadi Barakah di Ponpes Ummul Qura Hidayatullah Tompobulu akan kembali menjadi lokasi penyelenggaraan Lailatul Ijtima Halaqah Wustha.

Seratusan peserta kader Halaqah Wustha dari Makassar, Gowa, Maris dan Pangkep pada Sabtu-Ahad (17-18/8/2024) direncanakan hadir pada agenda rutin yang diselenggarakan Dewan Murabbi Wilayah dan Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sulsel tersebut.

Panitia Lailatul Ijtima Arfah Bandule MM menjelaskan kegiatan kali ini akan turut menghadirkan Dewan Pertimbangan Hidayatullah Dr KH Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar MSi yang akan menyampaikan spirit dan tausyiah utama.

Juga akan menyampaikan tausyiah Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Nasri Bukhari MPd, Ketua SMW Hidayatullah Sulsel Ust Ir H Abdul Majid MA dan Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Ahkam Sumadiyana MA.

Suasana penyelenggaraan lailatul ijtima diperkirakan akan berlangsung dalam nuansa rekreatif mentadaburi alam Wadi Barakah. “Peserta akan menginap di tenda kemah masing-masing,” tambahnya.(amc)



BACA JUGA