Minggu, 2 Juli 2023 | 18:51 Wita

Daurah Wusta Sulsel-Sulbar di KU Hidayatullah Makassar. Diikuti 100 Pengurus Mushida

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.com — MPW Muslimat Hidayatullah (Mushida) Sulsel dan Sulbar menggelar Daurah Marhala Wusta dan Daurah Murabiyah Wusta di Kampus Utama (KU) Al Bayan Hidayatullah Makassar Ahad- Selasa (1-4/7/2023).

Hadir membuka dan menyampaikan pidato sambutan Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd, Ketua Dewan Murabi Wilayah (DMW) Hidayatullah Sulsel Ust Ir H Abdul Majid MA dan Ketua Yayasan Al Bayan Ust Suwito Fatah MM.

Daurah tersebut diisi oleh para instruktur Mushida pusat dan sejumlah pengurus DPP Hidayatullah. Peserta sebanyak 100 orang utusan pengurus Mushida se-Sulsel dan Sulbar.

Ust Suwito mengaku bersyukur diselenggarakannya daurah di KU Makassar. “Gedung kelas SMA belum diresmikan dan aulanya pertama digunakan daurah ini, tentunya akan menjadi keberkahan sendiri,” ujarnya.

Ia menuturkan, setelah selesai pembangunan gedung kelas unit SMP dan SMA, saat ini di KU Hidayatullah Makassar sedang digenjot penyelesaian lantai 3 gedung SD dan STAI Al Bayan.

“Antusias dan kepercayaan masyarakat makin tinggi menyekolahkan dan memondokkan anaknya sehingga pembangunan terus dilakukan baik di kampus Al Bayan BTP maupun di Ponpes Ummul Qura Tompobulu. Terima kasih ada doa dan dukungan Mushida selama ini,” ucapnya.

Sementara Ust Nasri dan Ust Majid berharap daurah yang diselenggarakan makin meningkatkan kualitas kader dan pelaksanaan program lembaga.

(Pidato pembukaan daurah selengkapnya simak di akun Al Bayan Media TV https://youtu.be/89FnOl9-m6o )

Daurah Marhala Wusta merupakan jenjang pengkaderan tahap kedua di Hidayatullah dan merupakan daurah tertinggi yang baru terselenggara untuk memberikan pemahaman tentang Jati Diri Hidayatullah.(fir)