Selasa, 30 Mei 2023 | 09:31 Wita

Al Bayan Taekwondo Club Kembali Raih Juara

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Al Bayan Taekwondo Club (ATC) kembali meraih juara pada beberapa kategori dalam Kejuaraan OTBAN V CUP 2023 di Gedung Olahraga Matohara Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Kejuaraan Open Tournament tingkat Pra Cadet – Junior itu dilaksanakan dua hari berturut 27-28 Mei 2023, diikuti ratusan peserta.

Atlet ATC berhasil membawa pulang empat medali, diantaranya Medali Emas yang diraih oleh Ananda Baskoro Jagad Nugroho, Medali Perak oleh Ananda Fariq El Yaqzan dan dua medali Perunggu yang diraih masing-masing-masing oleh Fatir dan Athar Aqillah.

Jagad Baskoro selain berhasil meraih podium 1 juga terpilih sebagai Best Player di kategori Kelas Kyorugi Putra.

“Alhamdulillah, kita sangat puas dengan raihan ini. dari empat atlet yang kita turunkan semua berhasil meraih medali dan harapannya ini menjadi bahan evaluasi untuk kami pelatih dan anak-anak agar ke depan lebih baik lagi,” ungkap Kepala Pelatih Sabeum Ikram.

Bulan depan, tambahnya, insya Allah kita juga akan ikut serta dalam kejuaraan Unhas Cup, “Mohon doa terbaiknya agar kami tim pelatih dan atlet bisa maksimal dalam kejuaraan kedepan,” tambahnya.

Terhitung sudah ada dua kejuaraan Taekwondo tahun ini yang ATC ikuti dengan prestasi diraih sesuai target dan harapan.

“Kami dari pihak sekolah mengapresiasi dan mengucapkan selamat buat anak-anak dan pelatih yang sudah memberikan yang terbaik,” ujar Kadep Tarbiyah Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Muh Arfah Bandule MM.

Taekwondo merupakan salah satu olahraga dan kegiatan ekstra kurikuler di Al Bayan Islamic School Ponpes Hidayatullah Makassar yabg bisa diikuti siswa dan santri SD, SMP dan SMA Integral Al Bayan.(rizki)



BACA JUGA