Jumat, 9 September 2022 | 08:44 Wita

Sedekah 1 Sak Semen untuk Pesantren Tahfizh

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

DONASI, HidayatullahMakassar.id — Ibnul Qayyim rahimahullah berkata : “Bahwa sedekah di hari Jumat memiliki keistimewaan khusus dibandingkan hari yang lain. Sedekah di hari Jumat dibandingkan dengan sedekah di hari yang lain, seperti perbandingan antara sedekah di bulan Ramadhan dengan sedekah di selain Ramadhan.” (Zadul Ma’ad, 1/407).

Di hari Jumat dimana amalan lebih utama, kami mengajak kaum muslimin untuk berjuang bersama dalam Sedekah 1 Sak Semen untuk Pesantren Tahfidz Hidayatullah Tompobulu Maros. Semoga wasilah yang sedikit ini bisa menjadi sebab keridhoan Allah tabaroka wa ta’ala dan sebagai hujjah diampuninya dosa-dosa kita serta pemberat timbangan kebaikan kita.

Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda : “Barangsiapa yang membantu perlengkapan orang yang berjuang di jalan Allah maka sungguh dia juga telah ikut berjuang di jalan Allah, dan barangsiapa yang membantu keluarga seorang yang berjuang di jalan Allah dengan suatu kebaikan maka dia juga telah ikut berjuang di jalan Allah.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Zaid bin Khalid Al-Juhani radhiyallahu’anhu)

Jazakumullah khairan.


Layanan Jemput Donasi
📲 +62 813-5598-6534 Aba Ramli

Transfer Donasi
Rekening BSI 4664664435 An. Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar.
Bank Mandiri 152 00 5454567 4 An. Baitul Maal Hidayatullah

Alamat : Pondok Pesantren Hidayatullah Makassar

Jl. Tamalanrea Raya Poros BTP Blok M No. 26 Makassar

More Info 📲 +62 813-5598-6534 Aba Ramli

♻️ Yuk bantu share,  tebarkan kebaikan kepada sesama.


Tags:

BACA JUGA