Kamis, 25 November 2021 | 09:35 Wita

SMP-SMA Al Bayan Hidayatullah Upacara Peringati Hari Guru Nasional

Editor: Firman
Share

HidayatullahMakassar.id — Santri SMP-SMA Integral Al Bayan Islamic School Hidayatullah Makassar menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh tepat 25 November di halaman Masjid Umar Al Faruq Ponpes Hidayatullah, Jl Poros BTP Makassar, Kamis (25/11/2021).

Peringatan Hari Guru Nasional 2021 tersebut dilaksanakan oleh pengurus GPH (OSIS) dan Kepengasuhan dalam lingkup Pondok Pesantren Hidayatullah Makassar

Kepala Departemen Tarbiyah Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ustadz Muhammad Arfa MPd menyampaikan tidaklah lahir seorang pemimpin besar kalau bukan melalui guru yang hebat.

Sedangkan Kepala SMP-SMA Integral Al Bayan Ustadz Syamsul berharap dan mengajak santri untuk senantiasa hormati para guru yang telah ikhlas mendidik agar santei menjadi sosok yang sukses di masa mendatang.

Usai upacara, santri memberikan berbagai rangkaian kejutan dan agenda menyemarakkan peringatan Hari Guru, hingga tradisi salaman dari seluruh santri kepada seluruh guru, yang dimulai dari santri pada tingkatan SMA hingga SMP.■

Reporter: Muliyadhichaminho



BACA JUGA