Rabu, 29 Maret 2023 | 09:32 Wita

25 Dai Hidayatullah Dakwah di Lorong Wisata Pemkot Makassar Selama Ramadhan

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Sebanyak 25 orang da’i Hidayatullah diterjunkan di berbagai Lorong Wisata untuk mengisi tausiyah jelang buka puasa, selama Ramadhan ini.

Lorong Wisata merupakan program Pemkot Makassar dan Dakwah Lorong Wisata digagas oleh Pemkot Makassar memberi nilai tambah yang diadakan serentak di 100 titik diberbagai kelurahan yang ada di Makassar.

“Kegiatan ini akan berjalan selama tiga pekan setiap hari Selasa. Kami bersyukur bahwa da’i-da’i di Hidayatullah dipercaya oleh Pemkot Makassar untuk bersinergi dengan Hidayatullah dalam pembinaan ummat,” ujar da’i senior Hidayatullah Makassar yang juga Ketua STAI Al Bayan Hidayatullah Makassar, Abdul Qadir Mahmud MA.

Komposisi da’i yang diturunkan cukup berwarna, selain melibatkan da’i senior seperti Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar ustadz Ahkam Sumadiana MA, Ketua DPD Hidayatullah Makassar Dr Nasrullah Sapa Lc MM juga diturunkan da’i-da’i muda Hidayatullah seperti Ketua Divisi Dakwah Yayasan Al Bayan Ahmad Zaky Ibrahim Lc, Ketua Pemuda Hidayatullah Sulsel Ust Abdurahman Abid Lc maupun Muhammad Firdaus Umar dan lain-lain.

“Kita berharap dengan kerjasama dengan Pemkot Makassar jaringan dakwah Hidayatullah Makassar bisa semakin meluas,” ucap Ketua Departemen Dakwah Yayasan Al Bayan Pesantren Hidayatullah Makassar tersebut.

Dakwah Lorong Wisata juga dimaksudkan mempererat tali silaturrahim warga lorong. Ke 25 da’i Hidayatullah yang diterjunkan tersebut didampingi oleh pihak Biro Kesra Pemkot Makassar. (*/fir)


Tags:

BACA JUGA