Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:51 Wita

Santri Al Bayan Islamic School Ponpes Hidayatullah Makassar Ikuti Daurah Quran dan Bahasa Arab

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Panitia Bulan Ramadhan (PBR) 1444 H Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar melaksanakan Dauarah Bahasa Arab bagi santri Al Bayan Islamic School Ponpes Hidayatullah Makassar.

Pembukaan daurah oleh Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Suwito Fatah MM di aula Al Bayan, BTP, Makassar, Sabtu (24/3/2023). Hadir pula Ketua PBR Al Bayan Ust Abdurahman ‘Abid’ Sibghatullah Lc.

“Semoga melalui daurah ini yang akan dilaksanakan selama Ramadhan, kemampuan bahasa Arab dan bacaan quran para santri Al Bayan semakin baik dan standar,” harap Ust Suwito.

Daurah tersebut akan dibimbing oleh para pembina yang merupakan alumnus perguruan tinggi di Timur Tengah dan memiliki sanad bacaan quran yang selama ini merupakan guru Al Bayan Islamic School Ponpes Hidayatullah Makassar.

Daurah Al Qur’an dan bahasa Arab tersebut menurut Divisi Acara PBR 1444 H Ust Muhammad Yusuf L, akan berlangsung sepekan hingga 10 Ramadhan.

“Daurah merupakan bimbingan intensif melengkapi pembelajaran rutin harian para santri menuntaskan kitab pembelajaran bahasa Arab tertentu,” jelasnya.(fir)



BACA JUGA