Senin, 13 Maret 2023 | 12:05 Wita

Santri SMP Al Bayan Islam School Kembali Raih Prestasi. Terbaik se-Makassar Kemampuan Ceramah dan Kaligrafi

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Santri SMP Al Bayan Islamic School Pesantren Hidayatullah Makassar kembali meraih prestasi. Prestasi kali ini kompetisi Ceramah dan Kaligrafi yang diadakan SMA Muhammadiyah 1 Makassar, Jum’at-Ahad (10-12/3/2023).

SMP Al Bayan Islamic School Hidayatullah Makassar yang diwakili oleh santri Irga Ahmad Hafidzzurrahman kategori lomba ceramah dan Abdullah Khairul Ihsan kategori lomba kaligrafi masing-masing menjadi yang terbaik ketiga se-Kota Makassar.

Kepsek SMP Al Bayan, Abdullah B Namru SPd mengapresiasi prestasi tersebut dan bersyukur atas keberhasilan pembinaan dari seluruh guru sehingga meraih prestasi yang membanggakan.

“Kami juga akan terus mendorong kepada peserta didik yang mempunyai kemampuan di bidangnya masing-masing untuk terus dikembangkan minat dan bakatnya,” jelasnya.

Pembinaan berdasarkan minat dan bakat tersebut rincinya agar santri dan siswa memiliki prestasi terbaik yang akan menjadi modal kepercayaan dirinya dan kebangaan sekolah.

“Kami juga memberikan kesempatan peserta didik untuk mengikuti perlombaan yang diadakan oleh instansi-instasi pendidikan maupun instansi lainnya untuk menambah pengalaman dan prestasi tentunya,” ucap Ust Abdullah.(rls/*)



BACA JUGA