Sabtu, 11 Maret 2023 | 12:55 Wita

Pengurus GPH Putri Al Bayan Hidayatullah Makassar Dilantik. Ini Pesan Ketua Yayasan

Editor: Humas Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar
Share

HidayatullahMakassar.id — Kepengasuhan Ponpes Putri Al Bayan Hidayatullah Makassar melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus Gerakan Pandu Hidayatullah (GPH) kepengurusan baru dan serah terima amanah yang berlangsung Sabtu (11/3/2023).

Penetapan dan pelantikan pengurus GPH (OSIS) dilaksanakan setiap tahunnya dan sudah termasuk program kerja kepengasuhan.

Turut hadir Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar ustadz Suwito Fatah MM. Ia menyampaikan kepada pengurus GPH lama yang telah menyelesaikan amanahnya telah melewati sebuah proses pembelajaran kepemimpinan.

“Begitu juga pengurus baru GPH yang dilantik, ini adalah suatu proses pembelajaran kepemimpinan. Jadi kalau kita sudah terpilih menjadi pemimpin berarti tanggung jawab kita lebih besar dan amanah kita berat dan diri kita bisa meminta pertolongan kepada Allah SWT agar dalam amanah yang diberikan pada hari ini bisa dimudahkan,” urainya.

Ia berharap semoga kepengurusan periode ini semakin tambah maju dan bisa bekerja lebih baik. “Jadikan GPH sebagai ajang latihan berorganisasi dalam bermusyawarah serta sebagai wadah untuk menggali potensi, bakat dan minat kalian,” ucap ustadz Suwito.

Sementara Wakil Kepala Sekolah SMA Ustadzah Hamidah menyampaikan apresiasi kepada GPH lama yang turut membantu sekolah dan para kepengasuhan dengan sejumlah program yang telah dijalankan selama menjabat.

“Kalian semua luar biasa, telah berproses menjadi pemimpin dan akan melanjutkan prosesnya yang akan dihadapi selanjutnya dibangku perkuliahan,” ujarnya.

Ustadzah Khadijah sebagai Kepala Kepengasuhan Ponpes Putri Al Bayan Hidayatullah Makassar melantik para pengurus GPH baru di hadapan semua santriwati, para guru dan ustadzah.

Ketua GPH pengurusan lama Gadista Az-Zahra menyampaikan salam dan berharap kepada pengurus baru untuk memegang amanah baru dengan baik.

“Kami harap kalian semua bisa melakukan yang terbaik kepada adek-adek santrinya dan menjalankan program program dengan baik,” ucap Gadista Az-Zahra.(mulyadi)